Life is a climb

Volendam, Winter 2019 - Ayun


Tiba-tiba teringat lagi pada blog yang sudah established sejak 2013 jaman di Swedia dulu.
Udah 6 tahun yang lalu, kerasa ga kerasa si, haha. Ada perasaan tersentuh juga waktu baca blog title sendiri 'Life is a climb'. Dalam hati, beneran yah ternyata kalo dipikir-pikir dari blog ini mulai kebikinin aja, sampe sekarang, cerita di hidup warna-warni banget. Kayak sebuah pendakian yang ga tau ujungnya dimana dan seperti aja. Kalau kata Milley cyrus si 'keep on moving, keep climbing, keep the faith" gitu :D

Long story short,
Alhamdulillah sekarang aku sudah berkeluarga, anak umur 2.5 tahun (hampir). Aku menikah bulan September, 9 hari setelah aku pulang dari Jepang, dengan kakak kelas di FTP dulu. Aku lulus S2 Desember 2017 pas lagi hamil :D
Sekarang kita bertiga lagi tinggal di Belgia, suami nempuh studi di KU Leuven pake beasiswa LPDP, aku di UGent pake beasiswa BOF-DOS dari UGent. Kalo ada yang tertarik boleh nanya-nanya lewat komen ato email, hehe.

Sinopsis cerita tadi kaitannya dengan Life is A Climb adalah aku ngerasa banget pembelajaran hidup lewat fase-fase yang aku lewati. Bahkan sebernya kadang ngerasa semuanya cepet banget, abis ini terus itu terus yang itu terus terus terus..haha tapi alhamdulillah si artinya berprogres yaa. Meskipuun pas ngejalanin nyaaa masyaAllah.. Allahu akbar :D

Dari aku yang ngurusinnya cuman aku sebagai pribadi setengah dewasa dan aku sebagai anak. Tapi jelas porsinya banyakan aku sibuk dengan diriku sendiri. Semenjak menikah, belajar menjadi istri dan menantu. Istri dari seseorang yang aku belum terlalu kenal, wkwk. Juga satu-satunya menantu bagi mertuaku. Lalu pindah ke Belgia, melahirkan disini, belajar menjadi ibu, apply PhD, ngelamar dosen UGM, dan hingga sekarang lagi nempuh PhD sambil jadi istri ibu dan anak.

Bismillaah.. mohon doanya semoga bisa barokah. aamiin.

Ini adalah postingan pembuka, rencananya ada postingan sharing yang lebih berfaedah dan informatif, semoga yaa. haha

Daaah,
Assalamualaikum










Comments

Popular Posts