Life story must go on

Assalamualaikum :)
Setelah perjalanan panjang semasa perkuliahan, saat hidup berasa berlari, banyak hal bermakna yang terlewat untuk dituliskan.
But I don't wanna miss this one.

Ya, finally kembali menulis juga ^_^
Blog kedua ku ini dibuat saat aku sedang mengikuti program exchange antara UGM dengan Chalmers University of Technology, Goteborg, Sweden.
Hari ini tanggal 3 Maret 2013, terhitung sudah 48 hari aku di kota damai berpenduduk 500.000 orang ini.
Program exchange yg aku ikuti memang di desain sebagai exchange penelitian, aku tidak mengikuti kelas, tapi melakukan penelitian skripsiku di salah dua laboratorium Departement of Chemical Engineering devisi Chemical Reaction Engineering, kepunyaan Chalmers. Aku meneliti tentang efek flavor compound pada buah terhadap anaerobic digestion (a.k.a 'biogas').

#Fiuuh, lama ga nulis berasa kaku banget ini tangan ama otak mikir kata2, haha
Ga apa lah, selalu ada saat untuk memulai -lagi-, susah itu hanya di awal saja :P

Well, happy reading, hope this blog can inform you well ^^

Best regards,
Ayun :)

Comments

Popular Posts